Logic Thinker

Seorang lelaki yang sedang duduk di meja bartender tiba-tiba didatangi oleh si bartender yang heran melihat pengunjung dengan pakaian. Serba rapi. Maka, terjadilah percakapan antara bartender dengan pelanggan tadi.

Bartender (b) : maaf, boleh saya tahu apa pekerjaan nada?
Pelanggan (p) : ya, saya logic thinker.
B: logic thinker? Pekerjaan apa itu?
P: sulit dijelaskan. Begini saja. Mari kita coba dengan praktek.
B: ok!
P: apakah anda memiliki aquarium di rumah anda?
B: tentu saja!
P: secara logis, jika anda memiliki aquarium, maka anda memiliki ikan.
B: tentu. Saya memelihara banyak ikan.
P: nah, jika anda memiliki ikan, secara logis aanda menyenangi hewan.
B: iya, saya memang menyenangi hewan.
P: jika anda menyenangi hewan, tentu anda lebih sayang anak anda.
B: betul, ikan itu untuk anak2 saya.
P: jika memiliki anak, tandanya anda memiliki istri.
B: ya, jelas sekali hal itu.
P: jika anda memiliki istri dan anak, maka anda tidak impoten.
B: tentu saja tuan!
P: nah, kira-kira seperti itulah pekerjaan logic thinker.
B: oh, saya mengerti sekarang.

Setelah pelanggan tadi keluar dari bar, pemilik bar menghampiri bartender tadi.

Pemilik (pe) : apa yang kau bicarakan dengan pelanggan tadi?
B: tentang pekerjaan logic thinker bos.
Pe: apa itu?
B: mari saya contohkan, bos. Apakah bos memiliki aquarium di rumah?
Pe: tidak.
B: TANDANYA BOS IMPOTEN!!!

Dan hal yang selanjutnya terjadi dapat anda tebak sendiri

Thank You for reading,

[Kievas Raikkonen Cahyadi]

2 thoughts on “Logic Thinker

Leave a Reply

