Artis Korea Meninggal Gantung Diri

Ternyata artis Korea juga bisa stress dan bunuh diri cuma karena manajernya meninggal! Sepenting apa manajernya bagi artis satu ini? Sampai-sampai ia ikut jejak manajernya untuk bunuh diri, meskipun dengan cara yang berbeda. Berikut kutipan beritanya

“Kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Korea Selatan, Chae Dong Ha. Mantan personel boyband SG Wannabe itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Awalnya manajer Dong Ha mengaku tidak bisa menghubungi kliennya. Ia pun panik kemudian meminta bantuan polisi untuk mencari Dong Ha. Ternyata ia ditemukan di kediamannya di Bulkwang-dong, Korea.

“Ia dinyatakan sudah meninggal ketika ditemukan, dan polisi telah mengkonfirmasi identitas tubuhnya,” ujar tim penyelamat Eunpyung-gu dilansir Naver, Jumat (27/5/2011).

Menurut agensi Dong Ha, kliennya itu memang sudah lama menderita depresi. Ia kini sedang dalam masa istirahat pasca menyelesaikan promosi album ‘Essay’ di Jepang.

Spekulasi yang beredar Dong Ha mengalami depresi sejak ditinggal mati mantan manajernya. Pria yang membantu kariernya itu meninggal dua tahun lalu bunuh diri dengan mengisap gas di sebuah kamar motel.

“9 Juni 2009, ia tidak lagi di sampingku. Separuh hatiku telah hilang. Namun tetap ‘Hyung, kamu harus berbahagia oke? Berjanji padaku kalau kamu akan bahagia,” tulis Dong Ha untuk mantan manajernya.”

Sumber: detik.com

Thank You for reading,

KievaSone

[Kievas Raikkonen Cahyadi]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s