Anggota SNSD mengunjungi SooYoung di Rumah Sakit

Niatnya ingin mengunjungi acara amal, appa daya nasib sedang apes, SooYoung malah kecelakaan. Member SNSD tertinggi ini sekarang telah berada di rumah sakit do Seoul. Mari kita doakan yang terbaik untuk SooYoung.. #prayforsooyoung #getwelsoonsooyoung

Ini artikel yang saya dapat dari snsdindo.web.I’d

Anggota SNSD mengunjungi Sooyoung yang baru-baru ini masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan.

Tanggal 30, SM Entertaiment berkata pada Star News, “Setelah Sooyoung ditempatkan di rumah sakit di Seoul, semua anggota SNSD berkunjung dan berdoa agar dia cepat sembuh,” dan “Sooyoung mendapatkan kekuatan yang besar setelah kunjungan anggota SNSD.”

Pada pukul 9 pagi tanggal 28, Sooyoung mengalami kecelakaan mobil di mana mobilnya bertabrakan dengan mobil lain di lingkungan SPBU lokal di Jukjeon sementara dalam perjalanan ke Gyeongbu untuk menghadiri acara amal.

Menurut SM, “Sooyoung dalam perjalanan untuk melakukan pekerjaan amal dengan membantu orang-orang tunanetra” dan “karena mobil dari arus berlawanan kurang berhati-hati hingga melawati batas jalur, Sooyoung bertabrakan dengan mobil lain dan menyebabkan kecelakaan itu terjadi.”

Melanjutkan hal tersebut, mereka berkata,” Sooyoung mengalami retak pada tulang belakangnya dan dia akan focus untuk menerima pengobatan agar dapat segera pulih. Sooyoung tidak akan menghadiri jadwal yang sudah ditetapkan.”

 

Sesuai dengan pernyataan SM, Sooyoung tidak akan mengikuti “SM TOWN LIVE Tokyo Dome” yang akan digelar pada 2 September, sama halnya dengan konser di Taiwan selama dirinya mengalami cedera.

Sampai sekarang, Sooyoung berada di rumah sakit menerima pengobatan dan pemulihan.

Source: snsdindo

Feel free to share.. Please write down the real source, snsdindo.web.id as it’s source.

Thank You for reading,

 

Kievas Cahyadi

One thought on “Anggota SNSD mengunjungi SooYoung di Rumah Sakit

  1. Semoga cepat sembuh..Sooyoung tersayang….Kami Semua SONE di seluruh dunia mendoakan mu…kami akan tetap tersenyum mendukung dan menyayangimu….semoga tuhan selalu memberkatimu!!!
    we love u………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s