[Joke] Arti Nilai dalam Huruf

Seringkali nilai dalam bentuk huruf digunakan dalam kegiatan perkuliahan. Setelah lama tidak posting, kali ini saya iseng sedikit.

Ada yang bilang nilai A terbaik dan E/F terjelek. Ya bisa dibilang begini pembagiannya.

A: Acceptable = hasil kerja mahasiswa dapat diterima oleh dosen sehingga mendapat nilai A.
B: Bingo! = hasil kerja mahasiswa kurang memuaskan, namun memiliki 1 point penting yang membuat dosen tersenyum dan memberikan nilai B.
C: Careful = mahasiswa diperingatkan bahwa hasil kerjanya tidak memuaskan, dan harus berhati-hati dalam tugas selanjutnya.
D: Die! = dosen saja menyerah melihat tugas mahasiswa sampai bilang: mending saya mati!
E: Extra Ordinary! = mahasiswa yang mencapai nilai tersebut biasanya luar biasa. Bahkan nilai tugas+kehadiran tidak cukup membantunya untuk lulus. Bahkan dosen sampai bingung dengan mahasiswa ‘luar biasa malas’ ini.
F: F*ck OFF! = nah! Kalau sudah E itu jelek banget, pas melihat seorang mahasiswa dengan nilai F, dosen sampai bilang: napain gw mati gara-gara ini makhluk. Mending ga urus! Alias dosen angkat tangan. Biasanya yg begini jarang banget.

Nah, itu baru yg normal. Biasanya kalau di game, ada level S, Super di atas A dan Z, di atas level S. Bayangkan dosen Anda penggemar sejati game, tapi karena harus sesuai urutan abjad, dan S dan Z di bawah A, maka berhati-hatilah jika anda mendapat S dan Z. Mengapa? Ini jawabannya.

S: Sick = kalo F biasanya tidak diurus lagi, masih mending dapat nilai S. Anda mungkin dianggap gila oleh dosen, memiliki sick-mind, sangking gilanya, udah gatau deh cara lulusin. Biasanya yang begini nulis atau gambarin anime di lebar jawaban yang nyuruh gambar segitiga Pascal.

Z: Zipper = Nah loh! Kenapa zipper? Zipper kan resleting? Nah ya beginilah. Jarang mahasiswa dapat nilai Z. Rata-rata sih cewek yang dapet nilai Z. Tapi dalam perkuliahan di kampus saya sih gada yang beginian. Kenapa? Ya ini artinya mahasiswa pemalas abis, atau bisa jadi pinter+cakep abis, trus dosennya cowok pinter lihat keadaan. Arti Z ini, ‘Kalau mau lulus, I’ll put my zipper down, and you know what to do’

Sekedar hiburan :p

Fell free to share.
Don’t forget to write down my blog as it’s source.
All copyrights are belong to me.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s